Nge-Blog ala Kang Yunan

Icon

Kehidupan, IT, Teknologi Informasi, Gosip, Film, Artis, Budi Anduk, Sosial, Komunitas, Pemerintahan, Rumah Tangga, Masyarakat, Kuliner, Makanan, New Idea, Sport, Olahraga, Liputan, Ulasan, Renungan, Agama, Islam

Malu deh, ternyata nggak update lagi blognya

Wih… hampir brapa bulan ya? 3 – 4 bulan lamanya halaman bloging ing tidak berganti gambar dan isinya, hihi, malu deh, malu sama sapa? malu ama diri sendiri aja sama anak istri🙂.

Memang kesibukan saya beberapa bulan ini sungguh luar biasa. Mei ke juni, project North Belut saya mau brangkat ke laut, jadi bos bos butuh report dan  update database kudu consern.

Abis itu, awal Juli sampek September mengambang di tengah laut. Lupa update blog karena pengen pulang mulu, kangen ama anak istri di darat. Sungguh pengalaman offshore yang tidak terlupakan sepanjang hidup saya.

Abis september dateng, disibukkan dengan anak saya yang sakit dan sempat masuk rumah sakit beberapa hari. dan persiapan mudik ke kampung.

Huuuu….. akhirnya inget juga saya punya blog yang sudah terlupakan.

Selamat datang hi kang yunan di dunia blogger.

Filed under: Personal,

Leave a Reply

