Nge-Blog ala Kang Yunan

Icon

Kehidupan, IT, Teknologi Informasi, Gosip, Film, Artis, Budi Anduk, Sosial, Komunitas, Pemerintahan, Rumah Tangga, Masyarakat, Kuliner, Makanan, New Idea, Sport, Olahraga, Liputan, Ulasan, Renungan, Agama, Islam

Budi Anduk, Dulu Suka Skarang Bosan !!

Gaya norak, gak ada variasi, gak ada perubahan, model rambut , baju dan perut sama aja, dari dulu sampek skarang. Saya mulai bosan.

Banyolan dari dulu sama aja, gak ada variasi. Kayak mobil, udah butuh dipelihara lagi. Dan jeleknya dibanggain lagi. Dasar budi anduk, kayak anduk kumel.

Apalagi kumpul sama ari untung, dia gabung di acara Untung Ada Budi, walah itu pacakannya budi kayak orang udik, tema ngomongnya juga gak jelas, mending empat mata, setting lokasi juga jelek. Bintang tamu juga nggak ndukung acara jadi baik.

Hai budi anduk, cari variasi dong, gaya lho udah usang.

Filed under: Personal, ,

4 Responses

  1. YEP says:

    budi terus lah bermain bola

    ini budi………………..

    budi bermain bola

  2. julio says:

    Menurut gw buduk alias budi naduk itu orang nya lucu abizzzz…….. so…gw ga setuju klo dia ga ok

  3. julio says:

    maju trussssss bwat BUDUK
    ==
    Maju terus juga

  4. TOGAR says:

    Gambar loe keren banget gue ampe muntah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: