Nge-Blog ala Kang Yunan

Icon

Kehidupan, IT, Teknologi Informasi, Gosip, Film, Artis, Budi Anduk, Sosial, Komunitas, Pemerintahan, Rumah Tangga, Masyarakat, Kuliner, Makanan, New Idea, Sport, Olahraga, Liputan, Ulasan, Renungan, Agama, Islam

Sebenernya kapan sich FTZ BBK mulai?

Hehe, pertanyaan ini timbul di banyak benak orang – orang batam dan sekitarnya, Padahal Undang – Undang sudah terbentuk tetapi pelaksanaannya masih belum tahu, sudah jalan atau belum.
Padahal presiden SBY awal Pebruari ini berkunjung ke Batam dan telah meresmikan adanya zona khusus di Indonesia, tidak belakunya pajak barang mewah dan pajak pertambahan nilai.
Tapi ya batam juga masih seperti biasa, tidak ada perubahan yang signifikan.
Badan Kawasan pun sudah dibentuk, tapi ya gak tau..
Soalnya banyak orang menanti-nanti keistimewaan zana bebas pajak. Jadi belanja lebih murah, mobil, elektronik dan barang – barang mewah bisa lebih terjangkau.

Filed under: Batam

One Response

  1. Rahmat says:

    Memang sih maunya kita-kita ini, FTZ bisa segera terealisasi.
    Maka dari itu banyak2 berdo’a Mas semoga para penguasa-penguasa Batam bisa cepat merealisasikannya..he.. he..

    Keberadaan FTZ ini seharusnya juga bisa mensejahterakan Karyawan karena Pabrik2 di Batam pasti membeli bahan baku produknya dengan harga yang lebih murah dibanding pada saat belum ada FTZ. Dengan demikian biaya produksi Pabrik menjadi lebih murah. Nah… dengan murahnya biaya produksi, seharusnya gaji Karyawan bisa dinaikkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: