Nge-Blog ala Kang Yunan

Icon

Kehidupan, IT, Teknologi Informasi, Gosip, Film, Artis, Budi Anduk, Sosial, Komunitas, Pemerintahan, Rumah Tangga, Masyarakat, Kuliner, Makanan, New Idea, Sport, Olahraga, Liputan, Ulasan, Renungan, Agama, Islam

Budi Anduk, Dapet Job Presenter di Indosiar

Tadi malem sempet chanel saya arahkan ke Indosiar, wui ternyata Budi Anduk muncul jadi presenter acara hiburan sejenis pencarian bakat yang digelar Indosia, kalau nggak salah namanya 3D.

Kalau melihat gaya dan cara jadi presenter, dia masih kagok alias masih nerves dan salah tingkah, belum terbiasa, banyolan-banyolannyapun masih garing tidak seperti yang dia jalanin di Tawa Sutra XL.

Budi Anduk yang saya nobatkan menjadi Pelawak Terbaik 2008 sepertinya kudu belajar banyak jika dia mengambil job – job yang memerlukan ketrampilan khusus. Kalau jadi presenter, bukan modal guyonan saja, tetapi teknik menguasai panggung, memoderatori antara peserta dg penonton di studio dan di rumah. Jadi kudu belajar banyak.

Hai Budi, jangan asal-asalan ngambil job, kalau ambil job pelajari dulu, jangan sampek karena asal ngambil, kamu tidak konsen ke bidang kamu sendiri.

Dan ada commentator yang saya kira resek dengan si Budi ini, mungkin dia merasa jijik dan nggak mau ngomong dan diajak ngomong dengan si Budi Anduk.

Dasar memang repot jadi orang terkenal dengan penampilan aneh, tetep jadi diri sendiri aja lo Budi Anduk. Kribo, item dan cengar cengir, itu yang bikin kamu unik.

Filed under: News, , , , , , , , ,

2 Responses

  1. Farhan says:

    ha2.. budi2.. ancur2
    ==
    Hehehe, tapi duit banyak😀

  2. q_vets says:

    maju terus budi,,,
    biarkan anjing menggonggong yang penting ga gigit…
    teruslah berkiprah, mereka cuma iri aja ma u.
    yang pasti u mesti bersyukur,,,,,,,okey,,,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: