Nge-Blog ala Kang Yunan

Icon

Kehidupan, IT, Teknologi Informasi, Gosip, Film, Artis, Budi Anduk, Sosial, Komunitas, Pemerintahan, Rumah Tangga, Masyarakat, Kuliner, Makanan, New Idea, Sport, Olahraga, Liputan, Ulasan, Renungan, Agama, Islam

Aris Indonesian Idol, Dari Hero to Zero

Januarisman, sebuah fenomena orang miskin menjadi orang kaya mendadak kemudian lupa daratan. Kenapa tidak, dengan background artis jalanan dan stasiun kreta api, kemudian menjuarai kejuaraan pencari bakat sekelas Indonesian Idol, merupakan lompatan prestasi yang mencengangkan.

Tetapi prestasi ini berbanding terbalik dengan hubungan sosial dia, dengan keluarga khususnya. Sangat disayangkan, Istrinya Fany bersama anaknya terancam berpisah dengan dia lantaran Fany telah mendaftarkan gugatan cerai kepada Pengadilan Agama Bekasi.

Alasan cerai istrinya kali ini sungguh menyesakkan istrinya, karena aris sudah selingkuh dan istrinya malah pernah menangkap basah suaminya selingkuh (diambil dari detikcom).

Sekarang dengan kasus cerainya ini, ada ancaman gelar juara Indonesian Idol akan dicopot oleh management RCTI. Sehingga menambah daftar masalah si loser Aris ini.

Ini merupakan kisah pelajaran buat para artis yang mau tenar, karir itu penting tetapi keluarga adalah segalanya. Hubungan manusia dengan manusia itulah yang bernilai tinggi.

Semoga masalah aris cepet selesai.

Aku salut dengan perjalanan hidupmu ketika kamu menjuarai ID, tapi setelah itu aku mencampakkan perjalanan hidupmu. Kembali saja menjadi pengamen seperti dulu, tapi anak istrimu bahagia.

Filed under: News, Opinion, , , , , , , ,

One Response

  1. lupi says:

    ganteng juga ga. dasar kacang lupa kulit. mungkin keluarga loe ga bisa balas perlakuan loe ke mereka. tapi TUHAN yang akan membalasnya ke loe. ya mungkin juga ga dalam waktu dekat. tp apa yang loe tabur itu yang loe tuai. karena loe menabur angin someday loe akan menuai badai. PASTI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: