Nge-Blog ala Kang Yunan

Icon

Kehidupan, IT, Teknologi Informasi, Gosip, Film, Artis, Budi Anduk, Sosial, Komunitas, Pemerintahan, Rumah Tangga, Masyarakat, Kuliner, Makanan, New Idea, Sport, Olahraga, Liputan, Ulasan, Renungan, Agama, Islam

Cerita dari Calon Tetangga Baru

Cerita kali ini dari calon tetangga saya di perumahan Anggrek sari, ketika saya lihat – lihat kerjaan tukang saya di rumah baru saya, saya ketemu sama tetangga saya dan terjadilah dialog seadanya :

 

 gambar dari http://www.setwapres.go.id

Aku (A) : Wah mobil baru nich……..
Tetangga (T) : Kok tau sich….
A : Itu dari plat nomernya da ketahuan, kelihataan 12 : 14.
T : Hehe
A : Mbak, airnya bagus khan di sini.
T : Bagus kok, tapi ya gitu, aq di sini sudah 3 bulan lebih nggak bayar Air, nggak ada tagihannya sich.
A : Kok gitu, emang nggak pernah nanya ya.., Emang nggak tau nomer customernya ?
T : Nggak tuch.
A : Klo aq sich udah tau, soalnya pas serah terima bangunan, aq di kasih nomer customernya itu.
T : Oh gitu ya……

Dan apa yang terjadi seminggu kemudian…

Meteran air rumah tetangga saya itu dicabut sama ATB, hehe…. bisa dibayangkan apa yang terjadi dalam rumah itu tanpa ada air.

Filed under: Batam, Personal, ,

One Response

  1. […] Alhamdulillah akhirnya terbayar. Nggak kayak tetangga saya. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: