Nge-Blog ala Kang Yunan

Icon

Kehidupan, IT, Teknologi Informasi, Gosip, Film, Artis, Budi Anduk, Sosial, Komunitas, Pemerintahan, Rumah Tangga, Masyarakat, Kuliner, Makanan, New Idea, Sport, Olahraga, Liputan, Ulasan, Renungan, Agama, Islam

Paket IM2 Broom Unlimited di Batam Center

Untuk diketahui, penulis menggunakan jasa koneksi ini ketika berinternetan dirumah.
Berikut yang bisa saya simpulkan menggunakan IM2 paket broom.
Harga Perdana : Rp.150.000,-
Abonemen : 100.000 perbulan buat ngisi pulsa
Bandwith yang saya dapet: 0 – 60 Kbps.
Modem :
Jika ambil paket modem Indosat harga modem = 1,5 Juta.
Modem wireless yang saya pakek Vodafone Huawie E200,
Beli di jakarta Rp.1.117.000,- (sekalian ongkos kirim Rp.18.000)

Jaringan yang saya dapet : GPRS, WCDMA, HSPDA.
Quota : 2 Giga (jika quota itu habis, maka kecepatan bandwith akan menurun).
Jumlah bar connection yang saya dapet : GRPS = full, WCDMA = full, HSPDA = 0 – full.
Lokasi rumah saya : Batam Center
Jam koneksi yang anjurkan : Pagi abis shubuh, diatas jam 10 malem.
Masalah : sering, apalagi jika jaringan sibuk, konek modem saja putus – putus terus. Tapi ketika sudah nyambung sulit putusnya.
Saran : Perhatikan jaringan 3G di sekitar daerah anda jika mau subscribe layanan ini.

Filed under: Indonesia, Internet

Leave a Reply

